Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by Putz on Mon Jul 21, 2014 6:33 pm


kalau aku pake job fx konfigurasi buff aku ganti heal pet, jadi tiap berapa detik gitu heal pet, kalau pasang heal pet di kombo susahnya kalau sebelom nyampe skill heal pet tapi momon udah mati lama-lama mati juga itu pet ga ke heal   

Smart!! ide bagus itu gan  
avatar
Putz
Administrator
Super Moderator
AdministratorSuper Moderator

Posts : 59
Reputation : 166
Reputation : 69
Join date : 2014-07-11
Location : Mars

View user profile http://disko.finddiscussion.com

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by Lubab on Mon Jul 21, 2014 7:07 pm

Putz wrote:
kalau aku pake job fx konfigurasi buff aku ganti heal pet, jadi tiap berapa detik gitu heal pet, kalau pasang heal pet di kombo susahnya kalau sebelom nyampe skill heal pet tapi momon udah mati lama-lama mati juga itu pet ga ke heal   

Smart!! ide bagus itu gan  

hahaha botter mania gan jadi ada aja akalanya   
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by saiful212 on Thu Jul 24, 2014 5:00 am

hahahha.. GM sengaja itu menambahkan auto cultivation karna kenapa?
tampa disadari auto pot itu sangat butuh bagi yang mau auto cultivation / ( ngebot )
dan otomatis penjualan koint pun meningkat ... hahha trik GM pintar itu
avatar
saiful212
New Member
New Member

Posts : 16
Reputation : 33
Reputation : 14
Join date : 2014-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by Lubab on Thu Jul 24, 2014 5:26 pm

saiful212 wrote:hahahha.. GM sengaja itu menambahkan  auto cultivation karna kenapa?
tampa disadari auto pot itu sangat butuh bagi yang mau auto cultivation / ( ngebot )
dan otomatis penjualan koint pun meningkat ... hahha trik GM pintar itu

emang iya gan biar koin laku, tapi itu sih tergantung pw international gan, pw indonesia mah cuma mengikuti updatenya pw international   
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by lioncava on Sat Jul 26, 2014 4:40 am

2 hari ini keknya prophet bot jalan lagi dech seperti sulu Smile
udah banyak bot yang mengunakannya
apa teman2 disini udah menemukan offestnya untuk prophet bot

lioncava
New Member
New Member

Posts : 2
Reputation : 4
Reputation : 3
Join date : 2014-07-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by Lubab on Sat Jul 26, 2014 6:06 pm

lioncava wrote:2 hari ini keknya prophet bot jalan lagi dech seperti sulu Smile
udah banyak bot yang mengunakannya
apa teman2 disini udah menemukan offestnya untuk prophet bot

sejak update tgl 15, pada malam harinya emang udah work gan, namun untuk versi free nya kita tunggu admin update offset yg aman dulu
kalau aku pribadi ga berani cari2 offset dari blog lain, takut kalau ada apa apa, kecuali blognya udah terpercaya gan   
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by lioncava on Sun Jul 27, 2014 7:57 am

iya gan takut juga download bot dari site yang gak jelas entar ada virus(keylogernya) bisa berabe tunngu adminnya aja update offsetnya heheh

lioncava
New Member
New Member

Posts : 2
Reputation : 4
Reputation : 3
Join date : 2014-07-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by bunnoichi on Mon Jul 28, 2014 9:03 pm

Minta Settingan yg pas bwt WR dong ...
lock monster'y ngaco, yg di lock malah yg jauh dlu, bukan yg deket ..
avatar
bunnoichi
New Member
New Member

Posts : 7
Reputation : 15
Reputation : 9
Join date : 2014-07-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by Lubab on Tue Jul 29, 2014 5:38 pm

bunnoichi wrote:Minta Settingan yg pas bwt WR dong ...
lock monster'y ngaco, yg di lock malah yg jauh dlu, bukan yg deket ..

set jaraknya di pas in gan, jangan banyak-banyak, perkirakan jarak momon yg mau di lock, kalau kira-kira 50 meter ya set 60 gitu aja biar ga lock yg jauh-jauh
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by saiful212 on Mon Aug 04, 2014 1:29 am

mau tanya nich gan,, syh sempat kesal juga sama as yg suka pk" cari dropan.. pas gw liat dari riwayatnya ternyata itu org yg pk samping spot gw botnya.. iseng gw bales itu org anehnya ko skill morai gw sama dia kebal y ?
tapi dia pk gw putri purinya terhapus ( bisa kena skill morai ) kenapa y?
lv sama gw intip di tasnya ga ada BD / item yg aneh,,,. bagi infonay dong biar ga bisa di curi DQnya..
avatar
saiful212
New Member
New Member

Posts : 16
Reputation : 33
Reputation : 14
Join date : 2014-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by Lubab on Fri Aug 08, 2014 5:47 pm

saiful212 wrote:mau tanya nich gan,, syh sempat kesal juga sama as yg suka pk" cari dropan.. pas gw liat dari riwayatnya  ternyata itu org yg pk samping spot gw botnya.. iseng gw bales itu org anehnya ko skill morai gw sama dia kebal y ?
tapi dia pk gw putri purinya terhapus ( bisa kena skill morai ) kenapa y?
lv sama gw intip di tasnya ga ada BD / item yg aneh,,,. bagi infonay dong biar ga bisa di curi DQnya..

kalau kamu job as, kamu pelajari dulu skill morai di order luminance, yaitu skill drop dq, nah saat sudah mempelajari skill drop dq di npc assassint master ada 1 skill lagi yg gambarnya sama kayak skill drop dq, nah itu fungsinya untuk kebal terhadap skill drop dq
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by saiful212 on Sat Aug 09, 2014 6:19 am

ask doong... as ku kena pk mulu ( di curi DQnya ) nah ku bls dia eeh ko ga bisa malah kebal gitu... ada yg tau ga itu kenapa bisa kebal? syh intip di tasnya ga ada item yg aneh" ko.. need pencerahan..
avatar
saiful212
New Member
New Member

Posts : 16
Reputation : 33
Reputation : 14
Join date : 2014-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by Lubab on Sat Aug 09, 2014 4:21 pm

saiful212 wrote:ask doong... as ku kena pk mulu ( di curi DQnya ) nah ku bls dia eeh ko ga bisa malah kebal gitu... ada yg tau ga itu kenapa bisa kebal? syh intip di tasnya ga ada item yg aneh" ko.. need pencerahan..
kayaknya penjelasanku di atas emang susah di mengerti    
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by siOM on Sat Aug 09, 2014 7:29 pm

put oh puput, ngilang aja ente
yadi dah join juga disini ya Laughing Laughing 

offset offsetnya di share dimari yg pada bisa make CE  bounce bounce 

dah mantap deh forum ente put

siOM
New Member
New Member

Posts : 1
Reputation : 2
Reputation : 2
Join date : 2014-08-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by bunnoichi on Sat Aug 09, 2014 8:22 pm

Lubab wrote:
bunnoichi wrote:Minta Settingan yg pas bwt WR dong ...
lock monster'y ngaco, yg di lock malah yg jauh dlu, bukan yg deket ..

set jaraknya di pas in gan, jangan banyak-banyak, perkirakan jarak momon yg mau di lock, kalau kira-kira 50 meter ya set 60 gitu aja biar ga lock yg jauh-jauh

Thx.. lancar jayaa
avatar
bunnoichi
New Member
New Member

Posts : 7
Reputation : 15
Reputation : 9
Join date : 2014-07-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by saiful212 on Sun Aug 10, 2014 7:08 pm

Lubab wrote:
Putz wrote:
kuc1nk wrote:saat ini masih belum pake koin...saya kira..

@Lubab

Botny memang free (dan selalu free) tapi supaya auto pot nya work harus pake IM Auto Pot, kalau player pake amu/hiero nya pastinya ga perlu auto pot

untung aku pake as ngga perlu auto pot, jadi free selamanya hahaha :d


kata siapa.. as butuh kali mp... ga ada mp ga bisa F3 suriken apketan dll kali.. jadi auto pot itu wajib kalo g ada amu geratisan dari GM.. amu juga cuma bisa mabil 3x ko ga bisa ambil terus"an gitu hahah... GM pinter kali gan keluarins kill auto botnya biar laku koint
avatar
saiful212
New Member
New Member

Posts : 16
Reputation : 33
Reputation : 14
Join date : 2014-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by saiful212 on Sun Aug 10, 2014 9:37 pm

Lubab wrote:
saiful212 wrote:ask doong... as ku kena pk mulu ( di curi DQnya ) nah ku bls dia eeh ko ga bisa malah kebal gitu... ada yg tau ga itu kenapa bisa kebal? syh intip di tasnya ga ada item yg aneh" ko.. need pencerahan..
kayaknya penjelasanku di atas emang susah di mengerti    

udah bisa kk terima kasih banyak atas bantuan dan mau berbagi ilmunya,..
skrg tinggal nunggu bot kaya org" pake deh yg otomatis gitu  Embarassed Surprised Embarassed Laughing ..
om admin jangan lupa upload videonya juga biar negrti.. hhheheheh rendeer study lol! 
avatar
saiful212
New Member
New Member

Posts : 16
Reputation : 33
Reputation : 14
Join date : 2014-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by SAMPOERNA PWI on Mon Aug 11, 2014 2:48 pm

siOM wrote:put oh puput, ngilang aja ente
yadi dah join juga disini ya Laughing Laughing 

offset offsetnya di share dimari yg pada bisa make CE  bounce bounce 

dah mantap deh forum ente put

Hallo OM........ramekan nih forum praput......hahahaha
avatar
SAMPOERNA PWI
New Member
New Member

Posts : 13
Reputation : 28
Reputation : 12
Join date : 2014-07-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by Lubab on Mon Aug 11, 2014 5:10 pm

bunnoichi wrote:
Lubab wrote:
bunnoichi wrote:Minta Settingan yg pas bwt WR dong ...
lock monster'y ngaco, yg di lock malah yg jauh dlu, bukan yg deket ..

set jaraknya di pas in gan, jangan banyak-banyak, perkirakan jarak momon yg mau di lock, kalau kira-kira 50 meter ya set 60 gitu aja biar ga lock yg jauh-jauh

Thx.. lancar jayaa
semoga membantu gan  
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by Lubab on Mon Aug 11, 2014 5:12 pm

saiful212 wrote:
Lubab wrote:
Putz wrote:
kuc1nk wrote:saat ini masih belum pake koin...saya kira..

@Lubab

Botny memang free (dan selalu free) tapi supaya auto pot nya work harus pake IM Auto Pot, kalau player pake amu/hiero nya pastinya ga perlu auto pot

untung aku pake as ngga perlu auto pot, jadi free selamanya hahaha :d


kata siapa.. as butuh kali mp... ga ada mp ga bisa F3 suriken apketan dll kali.. jadi auto pot itu wajib kalo g ada amu geratisan dari GM.. amu juga cuma bisa mabil 3x ko ga bisa ambil terus"an gitu hahah... GM pinter kali gan keluarins kill auto botnya biar laku koint
sudah aku jelasin detailnya gan di komentar aku sebelomnya, kalau mau bot tanpa MP
ya beda cerita kalau emang mau pake skill shuriken emang tekor MP, dan setahuku skill 3F itu tanpa MP gan
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Guide Setting Auto Cultivation Bot Perfect World Indonesia Reincarnation [Fitur Baru pada PW Indo Renkarnasi]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum