Vote Offset Prophet Bot

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Lebih Baik Update Prophet Bot atau Tutorial Cara Update Offset Prophet Bot?

67% 67% 
[ 22 ]
33% 33% 
[ 11 ]
 
Total Votes : 33

Vote Offset Prophet Bot

Post by Putz on Fri Jul 18, 2014 2:25 am

Hello member di Disko Forum, saya ingin mengajukan poll/vote mengenai update offset prophet bot untuk pw indo reincarnation, menurut kamu lebih baik saya update offset kemudian saya post kesini atau lebih baik saya provide tutorialnya agar kamu bisa update sendiri? dengan tutorial tentunya kamu besok-besok bisa update sendiri tanpa harus repot-repot mencari offset. dan yang pastinya kamu bisa update kapan saja tanpa harus ketinggalan 1 hari pun untuk bot   

Tolong vote dan tuliskan reply mu disini, tidak diperbolehkan mengajukan 2 opini sekaligus, so..think before voted! your vote most likely important and something that I must to consider  

Untuk memvoting, silahkan isi poll diatas dan klik "submit vote" dan jangan lupa tuliskan reply disini juga dan tuliskan alasan kamu ya?  
avatar
Putz
Administrator
Super Moderator
AdministratorSuper Moderator

Posts : 59
Reputation : 166
Reputation : 69
Join date : 2014-07-11
Location : Mars

View user profile http://disko.finddiscussion.com

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by confirm on Fri Jul 18, 2014 2:00 pm

lbih baik d post ke 2 nya. . . . coz but yg paham bot mgkin lgsg bisa implementasikan ke prophet. .
.
tp msti d liat segi para newbie yg blum tau cara implementasi offset ke bot. . .so offset clue + sklian aplikasi nya d upload. . .trims atas sharenya . . .
.
.jaya trus DISKO Very Happy
avatar
confirm
New Member
New Member

Posts : 3
Reputation : 7
Reputation : 5
Join date : 2014-07-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by Lubab on Fri Jul 18, 2014 6:12 pm

confirm wrote:lbih baik d post ke 2 nya. . . . coz but yg paham bot mgkin lgsg bisa implementasikan ke prophet. .
.
tp msti d liat segi para newbie yg blum tau cara implementasi offset ke bot. . .so offset clue + sklian aplikasi nya d upload. . .trims atas sharenya . . .
.
.jaya trus DISKO Very Happy

ga kebagian jelasin, sama kayak ini menurutku
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by aryasuarta on Fri Jul 18, 2014 11:44 pm

confirm wrote:lbih baik d post ke 2 nya. . . . coz but yg paham bot mgkin lgsg bisa implementasikan ke prophet. .
.
tp msti d liat segi para newbie yg blum tau cara implementasi offset ke bot. . .so offset clue + sklian aplikasi nya d upload. . .trims atas sharenya . . .
.
.jaya trus DISKO Very Happy

 alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien 

setuju banget biar newbie bisa gunain dan biar bisa update sendiri  Wink
avatar
aryasuarta
New Member
New Member

Posts : 7
Reputation : 17
Reputation : 11
Join date : 2014-07-17
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by aldoaf on Sat Jul 19, 2014 5:02 am

Putz wrote:Hello member di Disko Forum, saya ingin mengajukan poll/vote mengenai update offset prophet bot untuk pw indo reincarnation, menurut kamu lebih baik saya update offset kemudian saya post kesini atau lebih baik saya provide tutorialnya agar kamu bisa update sendiri? dengan tutorial tentunya kamu besok-besok bisa update sendiri tanpa harus repot-repot mencari offset. dan yang pastinya kamu bisa update kapan saja tanpa harus ketinggalan 1 hari pun untuk bot   

Tolong vote dan tuliskan reply mu disini, tidak diperbolehkan mengajukan 2 opini sekaligus, so..think before voted! your vote most likely important and something that I must to consider  

Untuk memvoting, silahkan isi poll diatas dan klik "submit vote" dan jangan lupa tuliskan reply disini juga dan tuliskan alasan kamu ya?  
terkadang lebih suka pilihan 2,tapi karna bulan ini lagi males otak atik jadi milih 1 ajah deh ~
avatar
aldoaf
New Member
New Member

Posts : 11
Reputation : 24
Reputation : 13
Join date : 2014-07-15
Age : 18
Location : BIMA SAKTI ~

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by aryasuarta on Sat Jul 19, 2014 5:41 am

Putz wrote:Hello member di Disko Forum, saya ingin mengajukan poll/vote mengenai update offset prophet bot untuk pw indo reincarnation, menurut kamu lebih baik saya update offset kemudian saya post kesini atau lebih baik saya provide tutorialnya agar kamu bisa update sendiri? dengan tutorial tentunya kamu besok-besok bisa update sendiri tanpa harus repot-repot mencari offset. dan yang pastinya kamu bisa update kapan saja tanpa harus ketinggalan 1 hari pun untuk bot   

Tolong vote dan tuliskan reply mu disini, tidak diperbolehkan mengajukan 2 opini sekaligus, so..think before voted! your vote most likely important and something that I must to consider  

Untuk memvoting, silahkan isi poll diatas dan klik "submit vote" dan jangan lupa tuliskan reply disini juga dan tuliskan alasan kamu ya?  

bisa update sendiri biar kalo pw di update lagi gak bingung nyari bot baru
 rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit rabbit
avatar
aryasuarta
New Member
New Member

Posts : 7
Reputation : 17
Reputation : 11
Join date : 2014-07-17
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by Putz on Sat Jul 19, 2014 4:09 pm

confirm wrote:lbih baik d post ke 2 nya. . . . coz but yg paham bot mgkin lgsg bisa implementasikan ke prophet. .
.
tp msti d liat segi para newbie yg blum tau cara implementasi offset ke bot. . .so offset clue + sklian aplikasi nya d upload. . .trims atas sharenya . . .
.
.jaya trus DISKO Very Happy

Lubab wrote:
confirm wrote:lbih baik d post ke 2 nya. . . . coz but yg paham bot mgkin lgsg bisa implementasikan ke prophet. .
.
tp msti d liat segi para newbie yg blum tau cara implementasi offset ke bot. . .so offset clue + sklian aplikasi nya d upload. . .trims atas sharenya . . .
.
.jaya trus DISKO Very Happy

ga kebagian jelasin, sama kayak ini menurutku

aryasuarta wrote:
confirm wrote:lbih baik d post ke 2 nya. . . . coz but yg paham bot mgkin lgsg bisa implementasikan ke prophet. .
.
tp msti d liat segi para newbie yg blum tau cara implementasi offset ke bot. . .so offset clue + sklian aplikasi nya d upload. . .trims atas sharenya . . .
.
.jaya trus DISKO Very Happy

 alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien 

setuju banget biar newbie bisa gunain dan biar bisa update sendiri  Wink

Grrr...jadinya pilih 1 atau 2? kan tidak diperkenankan vote keduanya  Evil or Very Mad     

@Aldoaf
Nah, ini baru benar namanya voting (dikarenakan Aldoaf hanya memilih satu)   

Tetapi saya akan menunggu sampai hasil voting besok, saat ini masih 50-50 pointnya, terima kasih buat yang sudah voting  
avatar
Putz
Administrator
Super Moderator
AdministratorSuper Moderator

Posts : 59
Reputation : 166
Reputation : 69
Join date : 2014-07-11
Location : Mars

View user profile http://disko.finddiscussion.com

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by Putz on Sat Jul 19, 2014 4:13 pm

[Off Topic] FYI (For Your Information) : Saya masukkan juga emoticon PW di forum ini loh, buat Sahabat Disko forum yang ingin menggunakan emoticon PW untuk smilies di Disko Forum, pada bagian smilies di kanan pilih smiles no.2
avatar
Putz
Administrator
Super Moderator
AdministratorSuper Moderator

Posts : 59
Reputation : 166
Reputation : 69
Join date : 2014-07-11
Location : Mars

View user profile http://disko.finddiscussion.com

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by Lubab on Sat Jul 19, 2014 6:54 pm

Putz wrote:
confirm wrote:lbih baik d post ke 2 nya. . . . coz but yg paham bot mgkin lgsg bisa implementasikan ke prophet. .
.
tp msti d liat segi para newbie yg blum tau cara implementasi offset ke bot. . .so offset clue + sklian aplikasi nya d upload. . .trims atas sharenya . . .
.
.jaya trus DISKO Very Happy

Lubab wrote:
confirm wrote:lbih baik d post ke 2 nya. . . . coz but yg paham bot mgkin lgsg bisa implementasikan ke prophet. .
.
tp msti d liat segi para newbie yg blum tau cara implementasi offset ke bot. . .so offset clue + sklian aplikasi nya d upload. . .trims atas sharenya . . .
.
.jaya trus DISKO Very Happy

ga kebagian jelasin, sama kayak ini menurutku

aryasuarta wrote:
confirm wrote:lbih baik d post ke 2 nya. . . . coz but yg paham bot mgkin lgsg bisa implementasikan ke prophet. .
.
tp msti d liat segi para newbie yg blum tau cara implementasi offset ke bot. . .so offset clue + sklian aplikasi nya d upload. . .trims atas sharenya . . .
.
.jaya trus DISKO Very Happy

 alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien alien 

setuju banget biar newbie bisa gunain dan biar bisa update sendiri  Wink

Grrr...jadinya pilih 1 atau 2? kan tidak diperkenankan vote keduanya  Evil or Very Mad     

@Aldoaf
Nah, ini baru benar namanya voting (dikarenakan Aldoaf hanya memilih satu)   

Tetapi saya akan menunggu sampai hasil voting besok, saat ini masih 50-50 pointnya, terima kasih buat yang sudah voting  

kalau tetep 50:50 upload 2 2 nya gan   
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by aldoaf on Sat Jul 19, 2014 7:54 pm

hmmm ini yang bikin lama,50 : 50
avatar
aldoaf
New Member
New Member

Posts : 11
Reputation : 24
Reputation : 13
Join date : 2014-07-15
Age : 18
Location : BIMA SAKTI ~

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by aryasuarta on Sun Jul 20, 2014 8:45 am

                     

pilih opsi bisa update sendiri ja biar gak nunggu lagi kalo pw di upadate lagi?
gak bisa bot nih?????/

                                       
avatar
aryasuarta
New Member
New Member

Posts : 7
Reputation : 17
Reputation : 11
Join date : 2014-07-17
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by Putz on Sun Jul 20, 2014 9:45 am

aryasuarta wrote:                     

pilih opsi bisa update sendiri ja biar gak nunggu lagi kalo pw di upadate lagi?
gak bisa bot nih?????/

                                       

Berdasarkan hasil "View Results" diatas saat ini polling masih 2:2 (50:50), dari awal padahal sudah saya kasih statement untuk hati-hati dalam memilih dan tidak diperbolehkan membuat 2 vote atau membatalkan vote, jadi kita tunggu sampai hari ini, kalau vote masih 50:50 saya jadi bingung mau pilih yang mana    
avatar
Putz
Administrator
Super Moderator
AdministratorSuper Moderator

Posts : 59
Reputation : 166
Reputation : 69
Join date : 2014-07-11
Location : Mars

View user profile http://disko.finddiscussion.com

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by arjun on Sun Jul 20, 2014 10:05 am

please, di percepat tutorial update botnya biar bisa bot, makasi
           

arjun
New Member
New Member

Posts : 1
Reputation : 2
Reputation : 2
Join date : 2014-07-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by aldoaf on Sun Jul 20, 2014 1:26 pm

yuk kak Putz,saya ga keberatan kalo cari sendiri,udah terbiasa otak atik,polling udah kelar itu
avatar
aldoaf
New Member
New Member

Posts : 11
Reputation : 24
Reputation : 13
Join date : 2014-07-15
Age : 18
Location : BIMA SAKTI ~

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by Lubab on Sun Jul 20, 2014 5:23 pm

Putz wrote:
aryasuarta wrote:                     

pilih opsi bisa update sendiri ja biar gak nunggu lagi kalo pw di upadate lagi?
gak bisa bot nih?????/

                                       

Berdasarkan hasil "View Results" diatas saat ini polling masih 2:2 (50:50), dari awal padahal sudah saya kasih statement untuk hati-hati dalam memilih dan tidak diperbolehkan membuat 2 vote atau membatalkan vote, jadi kita tunggu sampai hari ini, kalau vote masih 50:50 saya jadi bingung mau pilih yang mana    

kalau di posting 2 2 nya kan makin bagus gan, jadi yg udah bisa tinggal crot cari sendiri bagi yg belom bisa/emang males biar mau belajar juga   
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by aldoaf on Sun Jul 20, 2014 6:08 pm

Putz wrote:Hello member di Disko Forum, saya ingin mengajukan poll/vote mengenai update offset prophet bot untuk pw indo reincarnation, menurut kamu lebih baik saya update offset kemudian saya post kesini atau lebih baik saya provide tutorialnya agar kamu bisa update sendiri? dengan tutorial tentunya kamu besok-besok bisa update sendiri tanpa harus repot-repot mencari offset. dan yang pastinya kamu bisa update kapan saja tanpa harus ketinggalan 1 hari pun untuk bot   

Tolong vote dan tuliskan reply mu disini, tidak diperbolehkan mengajukan 2 opini sekaligus, so..think before voted! your vote most likely important and something that I must to consider  

Untuk memvoting, silahkan isi poll diatas dan klik "submit vote" dan jangan lupa tuliskan reply disini juga dan tuliskan alasan kamu ya?  
ayo kak Putz,Share dong....~
udah selesai itu pollingnya~
avatar
aldoaf
New Member
New Member

Posts : 11
Reputation : 24
Reputation : 13
Join date : 2014-07-15
Age : 18
Location : BIMA SAKTI ~

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by Lubab on Sun Jul 20, 2014 6:10 pm

belom tengok forum adminnya   siangan kayak e
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by aldoaf on Sun Jul 20, 2014 7:05 pm

Lubab wrote:belom tengok forum adminnya   siangan kayak e
moga sahur admin nengok  
avatar
aldoaf
New Member
New Member

Posts : 11
Reputation : 24
Reputation : 13
Join date : 2014-07-15
Age : 18
Location : BIMA SAKTI ~

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by Lubab on Sun Jul 20, 2014 7:17 pm

moga sahur admin nengok  

coba whisp MBAK_MIA atau dioz~  
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by aldoaf on Sun Jul 20, 2014 7:29 pm

Lubab wrote:moga sahur admin nengok  

coba whisp MBAK_MIA atau dioz~  
mending SMS saja   sapa tau dibales
(kalo tau no HP adminnya sih   )
avatar
aldoaf
New Member
New Member

Posts : 11
Reputation : 24
Reputation : 13
Join date : 2014-07-15
Age : 18
Location : BIMA SAKTI ~

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by alzar on Mon Jul 21, 2014 1:28 am

terserah mimin,, yang pasti mimin harus siap dengan resikonya,, soalnya kalau mimin ngasih tutorial mimin harus siap membimbing murid2nya sampai bisa  Laughing tq mimin dah 60%lebih tuh

alzar
New Member
New Member

Posts : 5
Reputation : 9
Reputation : 5
Join date : 2014-07-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by dhorey on Mon Jul 21, 2014 9:50 am

idem ma yang diatas  
avatar
dhorey
New Member
New Member

Posts : 2
Reputation : 4
Reputation : 3
Join date : 2014-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by Putz on Mon Jul 21, 2014 10:24 am

Sebelumnya saya minta maaf dikarenakan saya harus mengabarkan berita yang kurang baik buat teman-teman dan member Disko Forum yang sudah menunggu, tadi malam setelah saya update offset, 30 menit kemudian tampaknya karakter khusus bot saya kena banned, saya tidak bisa login lagi sampai sekarang, mungkin saat ini fitur keamanannya sudah diperkuat.

Jadi mengenai vote ini akan saya cancel, saya tidak ingin bertanggung jawab apabila karakter bot kalian terkena banned dll, dan saya tidak ingin menanggung resiko tersebut, cukup saya saja. Biasanya saya selalu upload file yang sudah saya test dan work, dikarenakan tadi malam pengalaman tersebut tidak baik menurut saya, jadi saya putuskan untuk tidak share file bot atau tutorialnya.

Saran saya adalah gunakan saja fitur auto cultivation bot, lebih aman (tidak memiliki resiko terkena banned, tidak ada resiko keylogger dll) walaupun dalam segi fitur tentunya auto culti kalah banyak oleh prophet bot.


Kelebihan auto culti :

* Lebih aman (tidak ada resiko banned, terinfeksi keylogger)
* Tidak perlu mencari update offset

Kekurangan :

* Fitur tidak selengkap prophet bot, seperti ress pet, menambang, koter sendiri, suntik pixie dll
* Untuk job selain AS tampaknya harus menggunakan auto pot IM

Saya harap sahabat Disko forum bisa memahami dan memakluminya, saya lakukan ini untuk kebaikan bersama, pastinya kamu tidak mau karakter kamu terkena banned kan? dan saya pun juga tidak ingin memiliki resiko bertanggung jawab atas karakter kamu yang terkena banned.

Untuk botter yang menggunakan job Fx, saya update thread  Guide Auto Cultivation Bot, saya menambahkan video tutorial untuk setting kombo job Fx (heal pet)

Tetap stay tuned, akan saya tambahkan artikel mengenai war avatar lebih detil lagi, ancient tome, dan saya juga akan menambahkan beberapa artikel seputar dunia komputer.

PS : Thread ini akan saya lock dan akan saya hapus dalam waktu dekat
avatar
Putz
Administrator
Super Moderator
AdministratorSuper Moderator

Posts : 59
Reputation : 166
Reputation : 69
Join date : 2014-07-11
Location : Mars

View user profile http://disko.finddiscussion.com

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by kuc1nk on Mon Jul 21, 2014 12:48 pm

ooooo
avatar
kuc1nk
New Member
New Member

Posts : 3
Reputation : 8
Reputation : 4
Join date : 2014-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by Lubab on Mon Jul 21, 2014 5:02 pm

hahaha ga bisa di tinggal afk lama-lama deh   
avatar
Lubab
Active Member
Active Member

Posts : 60
Reputation : 71
Reputation : 6
Join date : 2014-07-15
Age : 28
Location : tuban

View user profile

Back to top Go down

Re: Vote Offset Prophet Bot

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum